My Writings. My Thoughts.

TANYA JAWAB

On » //
.
Apa keunggulan Habbatussauda’?

Kebanyakan masalah kesehatan yang kita hadapi disebabkan oleh infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme seperti bakteri, virus, parasit, dan jamur. Jika kita menggunakan obat-obatan klinis (allopathic medicines) seiap gejala penyakit yang timbul disembuhkan sendiri-sendiri dan biasanya dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang mengandung alkohol atau zat berbahaya lainnya. Habbatussauda’ efektif dalam menyembuhkan seluruh gejala yang menyerang. Habbatussauda’ mengatur reaksi yang dibutuhkan sistem kekebalan tubuh, apakah lemah atau kuat. Oleh karena itu sangat tepat untuk menyembuhkan penyakit kronis, alergi, dan penyakit hormonal. Semakin sering dipakai maka akan semakin bermanfaat. Habbatussauda’ membantu metabolisme, meningkatkan pencernaan, dan menurunkan kadar gula darah. Habbatussauda’ berfungsi memusnahkan parasit dan cacing dalam tubuh kita. Selain itu Habbatussauda’ juga berguna dalam penyembuhan bronchitis dan batuk, meningkatkan kinerja tubuh, menstimulasi masa datang bulan/menstruasi, meningkatkan jumlah susu pada ibu menyusui, meningkatkan energi, jumlah sperma, meredakan sistem saraf, memacu pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan, mencegah proses penuaan, dll.

Bagaimana menggunakan Habbatussauda’?
Habbatussauda’ dapat digunakan dengan banyak cara. Dosis yang benar bergantung pada apakah anda menggunakannya untuk mencegah atau mengobati penyakit yang ada. Pada sebuah studi di Munchen, 600 pasien alergi diberikan 500 mg minyak Habbatussauda’ dua kali sehari selama tiga bulan dan hasilnya sebanyak 85% pasien mengalami peningkatan. Minyak Habbatussauda’ juga dapat dicampur dengan cairan lainnya atau yoghurt. Juga dapat dipakai untuk penyakit-penyakit seperti arthriris, eksim, psoriasis, dan scalp ointment. Herbanya dapat dicampur dengan berbagai makanan atau minuman panas atau dingin. Dapat juga dipakai dalam resep-resep makanan untuk penambah rasa pedas. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan berbagai macam cara sesuai keinginan anda.

Mengapa Habbatussauda’ dapat Menyembuhkan Semua Penyakit?
Dalam hadits shahih, Rasulullah Muhammad SAW pernah mengatakan bahwa, “Habbatussauda’ dipakai untuk mengobati semua penyakit, kecuali kematian.”
Habbatussauda’ memiliki efek yang positif dan stabilisator pada sistem kekebalan tubuh manusia. Selain itu, karena penyakit disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menurun. Bisa ditarik kesimpulan bahwa keuntungan bisa didapatkan dari Habbatussauda’ yang bekerja pada disfungsi kulit dan alergi karena sistem kekebalan tubuh manusia memiliki efek langsung dan tak langsung, ketika terjadi infeksi penyakit kekuatan sistem kekebalanisasi yang dapat menyembuhkan penyakit.

Apakah ada efek samping ?
Habbatussauda’ adalah herba yang aman dan efektif untuk dipakai oleh semua orang, tidak ada iritasi dan efek samping jika dipakai sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Efeknya akan bekerja maksimal jika digunakan secara konsisten, dengan efek menengah hingga maksimum.

Apa kandungan nutrisi Habbatussauda’?
Habbatussauda’ mengandung 100 nutrisi penting. Mengandung sekitar 21% protein, 38% karbohidrat, dan 35% minyak hewani dan nabati. Kandungannya sama dengan minyak bunga mawar, namun lebih kuat. Bahan aktif dalam Habbatussauda’ adalah Thymoquinone, Nigellone, dan Fixed oil. Habbatussauda’ juga mengandung asam lemak esensial. Kandungan lainnya dalah Asam Linoleic, Asam Oleic, Calcium, Potassium, Iron, Zinc, Magnesium, Selenium, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin B2, Niacin, dan Vitamin C.

Apa pernah ada penelitian ilmiah untuk produk ini?

Banyak kajian ilmiah yang telah dan masih dilakukan tentang efek Habbatussauda’ sejak tahun 1959. Penelitian dilakukan di universitas ternama dan tulisannya dipublikasikan dalam jurnal-jurnal ilmiah tentang hasil penelitian mengenai Habbatussauda’. Pada Tahun 1969, para peneliti Mesir melaporkan bahwa Nigellone berperan dalam efek penyembuh-broncho. Para peneliti di Jerman menemukan efek minyak Habbatussauda’ anti-bacterial dan antimycotic. Peneliti di Cancer and Immuno-Biological Laboratory menemukan bahwa Habbatussauda’ menstimulasi tulang dan sel kekebalan serta meningkatkan produksi interferon, melindungi sel normal melawan sel tumor dan meningkatkan jumlah anti bodi sel B. Peneliti di Amerika menulis laporan pertama tentang efek anti-tumor minyak Habbatussauda’. Judul tulisannya, “Study of the Effects of Nigella Sativa on Humans”.

Apakah hanya orang yang sakit yang boleh mengkonsumsinya?
Tentu tidak ... ! Sekarang ini makanan kita semakin tidak alami menyebabkan tubuh kita mendapatkan dipenuhi bahan-bahan berbahaya yang dapat menyebabkan kanker. Asam lemak esensial pada Habbatussauda’ mengunci dan menghilangkannya karena tubuh kita tidak mampu mensintesisnya, Habbatussauda’ menjadi tambahan yang penting bagi tubuh kita. Habbatussauda’ juga mengandung carotene yang dikenal sebagai penghancur sel rusak yang dapat menyebabkan kanker.

Bagaimana cara pembuatan Habbatussauda’ murni dan minyaknya?
Proses ekstrasi diawali dengan pemilahan Habbatussauda’ dan dibersihkan, kemudian minyaknya diekstraksi dengan menggunakan metode cold pressing yaitu proses mekanis tanpa penambahan zat kimia atau panas oleh karena itu tetap terjaga kandungan nutrisi dan dasar minyak tersebut

Apakah penggunaannya bisa digabung dengan obat lainnya dan apakah akan menimbulkan efek samping?
Minyak Habbatussauda’ bisa digunakan bersama obat konvensional atau lainnya. Minyak Habbatussauda’ tidak direkomendasikan dalam penyembuhan penyakit serius yang membutuhkan tindakan lanjut. Namun demikian, minyak Habbatussauda’ dapat digunakan sebagai alat bantu dengan cara konvensional lainnya. Jika digunakan secara langsung, merupakan obat herbal yang paling aman dan lama yang pernah digunakan manusia. Tidak direkomendasikan untuk wanita hamil, kecuali di bawah pengawasan ahli praktisi kesehatan.
.

My videos. Featured videos.

Informasi Seputar Produk HABBAT'S.

Info Keagenan

Dukuh Kupang Timur 13/7, Surabaya [Mayjend Sungkono/TVRI/ALFA-Carefour/Islamic Centre/Univ.Wijaya Kusuma] >> 031-5632470, (Tommy) 031-91214413, (Indria) 031-78262303 >> info@habbats.co.cc

My lifestream. Stay updated with me.