My Writings. My Thoughts.

KUALITAS TERBAIK

On » //
.
Republik Arab Mesir, lebih dikenal sebagai Mesir, adalah sebuah negara yang sebagian besar wilayahnya terletak di Afrika bagian timur laut. Dengan luas wilayah sekitar 997.739 km². Mesir mencakup semenanjung Sinai (dianggap sebagai bagian dari Asia Barat Daya) sedangkan sebagian besar wilayahnya terletak di Afrika Utara. Mesir berbatasan dengan Libya di sebelah barat, Sudan di selatan, jalur Gaza dan Israel di utara-timur. Perbatasannya dengan perairan ialah melalui Laut Tengah di utara dan Laut Merah di timur. Mayoritas penduduk Mesir menetap di pinggir Sungai Nil (sekitar 40.000 km²). Sebagian besar daratan merupakan bagian dari gurun yang jarang dihuni.

Pertanian di Mesir terbatas kurang dari 3 persen dari luas area keseluruhan, karena wilayahnya sangat kering dan panas. Sekitar 90 persen area pertanian terkonsentrasi di daerah delta sungai, dan berada disepanjang sungai Nil antara bendungan Aswan dan kota Kairo (Mesir bagian utara) dan sepanjang Mediterania. FAO memperkirakan bahwa Mesir tidak mempunyai lahan yang luas yang baik untuk ditanami. Udara yang panas, air yang berlimpah, dan tanah yang subur, bagaimanapun memungkinkan petani untuk melakukan sistem tumpang sari, yang mana sangat efektif diterapkan pada tanah yang subur. Sekalipun demikian relatif terjadi kelangkaan lahan yang subur.

Salah satu tanaman yang dibudidayakan di Mesir adalah Habbatussauda’. Habbatussauda’ yang berasal dari Mesir merupakan pilihan yang terbaik untuk tujuan pengobatan, dibudidayakan di tengah padang Arab di sepanjang oase.
Berdasarkan penelitian terbanyak baru-baru ini, Habbatussauda’ Mesir memiliki khasiat pengobatan yang paling efektif dibanding jenis yang lain karena tempat tumbuh tanamannya berada pada kondisi iklim yang optimal. Habbatussauda’ dari Mesir tidak hanya tumbuh dan berkembang pada sinar matahari yang banyak serta tanah yang sesuai saja tetapi juga pengolahan lahan sejak mulai penanaman sampai panen dikontrol dari sisi biologi dan pemrosesan menjadi minyaknya menggunakan sistem cold pressing yang dilindungi. Terpusatnya beragam bahan obat aktif yang terkandung dalam Habbatussauda’ tergantung pada proses pemanenan. Perbedaan metode pada saat pengolahan, pemanenan, dan pemerasan menjadi minyak akan berdampak pada perbedaan hasil yang cukup nyata.
.

My videos. Featured videos.

Informasi Seputar Produk HABBAT'S.

Info Keagenan

Dukuh Kupang Timur 13/7, Surabaya [Mayjend Sungkono/TVRI/ALFA-Carefour/Islamic Centre/Univ.Wijaya Kusuma] >> 031-5632470, (Tommy) 031-91214413, (Indria) 031-78262303 >> info@habbats.co.cc

My lifestream. Stay updated with me.