My Writings. My Thoughts.

CARA KERJA

On » //
.
Melalui komponen-komponen yang terkandung di dalamnya, secara umum sifat Habbatussauda’ ketika bekerja di dalam tubuh antara lain :

1. Bersifat Medical ( mengeluarkan penyakit)
2. Memberikan relaksasi pada tubuh (supaya dapat beristirahat)
3. Bersifat Prepare (mempersiapkan perbaikan-perbaikan sel dalam tubuh)
4. Bersifat Refunction (Memperlambat proses penuaan)

Dalam sistem kekebalan tubuh manusia, Habbatussauda’ adalah satu-satunya obat herbal yang memiliki tatanan khusus untuk menghancurkan segala macam penyakit. Sebab, setelah sel paghocytosis menelan kuman-kuman yang menyerang, ia membawa bakteri antigenic ke permukaannya, kemudian menempel dengan sel lymph, untuk mengetahui bagaimana susunan mikrobanya secara mendetil, lalu memerintahkan masing-masing sel T-lymphocytes untuk memproduksi antibodies atau sel T-spesific, khususnya adalah antigenic yang juga dibangkitkan untuk berproduksi. Dinding sel B-Lymphocytes memiliki kurang lebih 100 ribu molekul dari histamine yang saling bereaksi secara khusus dan dengan kemampuan yang tinggi dengan jenis khusus yang ditimbulkan oleh antigenic dalam mikroba. Antibodi menyatu dengan sel T- Lymhocytes, lalu bersama-sama dengan antigenic melawan mikroba, sehingga mikroba tidak dapat bekerja dan sekaligus menghancurkannya.

Dengan demikian, kekebalan itu merupakan kekebalan khusus untuk menghadapi setiap mikroorganisme asing yang masuk ke dalam tubuh. Karena, Habbatussauda’ mempunyai kekebalan spesifik yang didapat secara otomatis, yang memiliki kemampuan berbentuk histamine dan senjata sel serta pengurai khusus untuk setiap mikroorganisme asing yang masuk dan menyebabkan penyakit.

Pernyataan dari tidak adanya resiko dan efek samping dalam penggunaan Habbatussauda’ hanya bisa dipastikan apabila memenuhi hal-hal berikut :
  1. Minyak Habbatussauda’ harus dipastikan berasal dari biji Habbatussauda’ kualitas pertama.
  2. Pada tahap pengolahan di lahan, tanaman Habbatussauda’ berada dalam pengawasan seseorang yang ahli.
  3. Menggunakan biji pilihan yang tidak mengandung racun.
  4. Proses cold pressing dijamin tidak akan merusak kandungan aktif Habbatussauda’.
  5. Proses cold pressing harus terlindung dari terjadinya proses oksidasi, termasuk pada tahap selanjutnya (transportasi dan penyimpanan).
  6. Memperhatikan kualitas secara pasti dari minyak Habbatussauda’ sebelum membelinya.
  7. Efek samping dari kesalahan pada proses pengolahan yang diakibatkan karena oksidasi, dapat menimbulkan kerusakan baik pada ginjal maupun usus.
Sungguh manfaat dari menggunakan Habbatussauda’ adalah nyata, buktikan pada diri sendiri!
.

My videos. Featured videos.

Informasi Seputar Produk HABBAT'S.

Info Keagenan

Dukuh Kupang Timur 13/7, Surabaya [Mayjend Sungkono/TVRI/ALFA-Carefour/Islamic Centre/Univ.Wijaya Kusuma] >> 031-5632470, (Tommy) 031-91214413, (Indria) 031-78262303 >> info@habbats.co.cc

My lifestream. Stay updated with me.